Jumat, 20 Maret 2009

Putri Aurel Anindita

aurel itu kaka gue yg paling penakut,lemot dan cengeng yg pernah gue punya hehe tapi dia tuh kaka yg paling penyayang dan baiknya ga ketolongan! tapi gue kadang" sebel sama dia,abisnya tiap gue isengin dia,dia ga pernah marah sama gue! aurel sering gue panggil balon soalnya dia tuh paling takut sama balon! aneh ga sih kelas 2 sma masih takut sama balon?! hahaha pernah waktu itu gue isengin dia pake balon,eh dia nangis ckckck heran hehe,trus dia juga paling takut sama badut hahahahahaha kaya anak kecil aja kan! aurel anaknya baik,cantik,gampang bertemen sama smua orang,iseng tapi ga se iseng gue hehe,penyayang,sukaaa banget sama kucing!

taun 2007 lalu,gue sama kluarga gue dapet kabar buruk,buruk banget,aurel kena penyakit leukimia,ya itu penyakit kanker darah yg bisa bikin mati si penderita.. pertama kali gue denger tuh kabar gue jadi ke inget sama bunda gue yg udh ga ada gara" tuh penyakit juga! gue langsung lemes,bingung ga tau harus gimana,gue ga mau kehilangan aurel! kaka yg paling pengertian,paling lemot,paling penyayang yg gue punya!

pas malem itu juga gue ke kamarnya aurel,gue tanya bener apa ngga dia kena tuh penyakit sinting!! dan katanya bener dia kena tuh penyakit,untuk pertama kalinya pas saat itu gue nangis di depan dia,dia cuma nyengir" gj hehehe aureeel aurel! pas malem itu gue sama dia tumben banget akur,ga ada iseng"an lagi,gue tidur di kmar dia,gue ngrasa seneeeng banget tidur bareng dia! gue bener" sayang sama dia!

staun berlalu,gue sama aurel udah kaya biasa lagi,iseng"an lagi,dia nangis lagi,dan gue ketawa lagi liat dia nangis hehehe maaf ya ka! waktu itu aurel kenalan sama rama,yg sekarang udah jadi pacarnya cie cie hahahaha.. sejak aurel kenal sama rama dia jadi lebih sering nangis,gue tanya knapa,jawabannya cuma 1 pasti gara" cewenya yg waktu itu masih jadian sama dia hahahahaha konyol abis! dan gue cuma bisa bilang,sabar! hahaha sok tua!

di suatu pagi (caelaaah bahasa gue hahaha) bokap sama nyokap tiri gue bilang kalo kita sekeluarga mau pindah sementara ke sydney,australia buat nyembuhin penyakitnya aurel! wowowoooo gue seneng banget bisa ke sana! ketemu temen" lama hahahaha skalian buat nyembuhin penyakitnya aurel! aurel awalnya nolak katanya sih ga mau ninggalin rama huahahahahahahaha so sweet ga sih?! tapi bonyok gue maksa dan akhirnya dia mau!

gue sama kluarga gue pindah ke sydney tanggal 22 desember kalo ga salah,nah pas tanggal 19 desembernya aurel jadian sama rama hahahahaha! dia seneeeeengnya masa aloh,gue juga ikutan seneng sih huehue :D! pas tanggal 22 gue sama kluarga gue pergi ke sydney,di pesawat si aurel kerjaannya nyengar nyengir kaya org tolol hahaha aneh tuh kaka gue ckck

dan sekarang gue udah di sydney,lagi di rumah sakit nemenin aurel yg lagi tidur di sebelah gue,gue ga tau kapan dia bangun dari tidurnya,tadi dia udh kaya sekarat gitu,dokter sampe masukin selang ke mulutnya,sumpah gue ga tega ngeliatnya! rasanya gue pengen gantiin posisinya aurel! gue sayang banget sama dia,melebihi apapun yg gue punya! kalo gue boleh milih,hidup dia ato gue,gue lebih milih hidupnya dia! dia terlalu baik buat kaya gini!

badannya skarang kurus banget,mukanya pucet,kaya orang abis lari maraton! kasian deh,nafsu makan berkurang,jadi sering nglamun hmmmm kasian kaka gue yg satu ini! tapi masih ada rama yg bikin dia ktawa! yg bikin dia kaya org sehat lagi! gue mau ngucapin makasih banget buat lo ram! mungkin lo itu alasan knapa aurel di sini,berobat biar sembuh! gue harap lo bisa bikin aurel sembuh! karna gue yakin aurel bakal sembuh,dan itu pasti buat lo!

udahan dulu ya ceritanya hehehe mau makan nih,laper hahahahaha bye!