Minggu, 22 Maret 2009

ALAY!! Part 2

huahahahahahahahahahaha ngakak mampus gue!!!!!! ga boong hahahahahahaha!!!!!
kan gini,si rama gue suruh add fb tuh alay gila ga tau dirii hahaha,trus kan di confirm tuh,nah pas gue suruh dia liat foto"nya kata si rama gue di omongin sama tuh alay mba" gila hahahaha di omongin di notes gitu huahahahahaha ngakak mampus gue!

gmn yaaaa biasa lah org cantik selalu di omongin huahahahahahahaha!!! dasar alay bego!
nih dia notesnya selamat tertawa!! :

ada ada saja kehidupan ini
Share
Today at 2:21pm
duuuhhhhh gokil ya kenapa di bumi yang penuh suci ini banyak di temui orang2 STREEESS.... bingung gw... apa gara2 krisis GLOBAL y???

ehmmm... buktinya aja nih ya ada CEWE yg rada gila gitu, dia nulis di profilenya ... muji dirinya sendiri pake nama gw hahaha dasar tuh cewe mungkin ga pernah kali ada org yang muji2 dia jadi nya dia make nama gw and foto gw yang seakan-akan gw yang ngomong gitu ke dia....(wwuuuuweeekkkk) pengen muntah gw...

tampang kaya SAIKO gitu aja , ngara dirinya paling cakep.... ehmm... gw sih ga peduli ya tuh org mau gimna gw sih udah bodo amet deh cing namanya juga masih anak cekil yang baru bisa ngomong *** SENSOR***


buat yang merasa ini sialnya "A", gw kasih tau aja yang lain kali tuh mulut di ajarin donk, di didik dikit gitu biar rapih....

ya deee ya biar ngerti mana yang baik sama mana yang buruk.... aduduhh aduudhhh ade kecil ini nakal sekali sic....-_-"




huahahahahahahahahahaha sodara" sekalian sebangsa dan setanah aiiir,sekarang siapa yg bego hayoooo gue apa nih alay?! dia tuh ga tau awkward trus maki" gue pula huahahahahahaha tolol!! sayang fb gue di remove sama dia! coba ngga! mau gue maki" ampe mampus tuh alay hahahaha
skrg si rama yg baik hati itu (boong) hahaha gue suruh wall ke tuh alay,gue suruh dia bilang kalo profpic dia tuh lucu nan imut hueeeekk hahahahaha,smoga saja dia terpancing! amin ya allah hahahaha