Kamis, 19 Maret 2009

Iseng Iseng

hahahaha blog baru,bingung mau posting apa! oya masa ya tadi pagi kan gue jalan keluar rumah trus ketemu sama tetangga baru gitu deh,om" bule gj haha,karena gue tetangga yg baik hati dan tidak sombong,gue sapa tuh om",lalu terjadilah percakapan sebagai berikut:

(pake bahasa sono ceritanya)

gue: pagi!
om" bule: pagi,kenalkan nama saya xxx (nama di rahasiakan),kamu siapa?
gue: oh saya audrey,kamu baru pindah ke sini?
om" bule: iya,saya baru pindah dari perth
gue: ooh ya ya ya (cengengesan gj)
om" bule: hmm ngomong" kamu bisa dansa?
gue: (glek! apa"an nih om" bule?!) bi..bisa..knp?
om" bule: ooh bagus kalo begitu,saya juga bisa dansa!
gue: dih bodo amat emg gue peduli (pake bahasa indo)
om" bule: hah?
gue: haaah?! hahahaha ngga
om" bule: oh oke,kapan" kamu mau ga berdansa dengan saya?
gue: apaan sih nih om" bule,udh tua genit amat!! (pake bahasa indo lagi)
om" bule: !@#@$@!%$$%^%$@$#@#!%

dan akhirnya tuh om" bule pergi sambil marah",dan gue pun bengong -_-
hahahaha aneh banget itu om" ckck amit" deh gue punya tetangga kaya dia hiiii hahahaha mending ganteng,lah ini jelek hahaha piss om"!

trus gue kan jalan tuh mau liat rumah gue yg lama,ga jauh sih dari rumah gue yg skarang cuma beda 4 rumah hahaha,pas di jalan gue ketemu lagi sama orang,tapi nih cewe,cina -,- trus dia nyamperin gue,trus dia tiba" ngomong pake bahasa cinaaaaa!!!!!! wowowowowoooooooooo mana gue ngerti maaan! gue ngangguk" aja bodo amat hahaha,eh dianya tiba" diem,trus pergi hahahahahahaha aneh ya!